3 Benda Ini Biasa Wanita Pakai Dengan Dipadupadankan Dengan Pakaiannya

Wanita itu identik dengan berdandan. Lumrahnya seorang wanita ingin selalu terlihat cantik danĀ  modis. Tak jarang bila akan pergi ke suatu acara wanita sangat prepare dengan apa yang akan dikenakannya nanti. Dresscode suatu istilah dimana kita harus berpakaian dengan warna atau jenis baju sesuai dengan tema yang diinginkan suatu acara. Misal kita mendapat undangan pernikahan dan mengharuskan kita mengenakan baju berwarna biru misalnya, maka kita pun akan sangat prepare dengan baju warna biru yang akan kita kenakan bersama keluarga. Kalau pria biasanya bisa simple saja kan saat menghadari suatu acara? Tapi kalau wanita selain baju biasanya ada 3 benda lain yang juga harus ikut diperhatikan agar terlihat modis, dan sesuai dengan tips fashion wanita saat ini adalah :

  1. Sepatu

Sepatu atau alas kaki merupakan salah satu benda yang diperhatikan wanita saat akan datang ke pesta. Wanita selalu menserasikan sepatu dengan baju yang dipakainya. Sepatu yang biasa wanita kenakan saat ke pesta yaitu high hells dan widges. Dan dari warna pun biasanya diserasikan bisa dilihat atau mengambil salah satu warna baik dari warna bajunya atau warna dari bawahannya.

  1. Tas

Kalau pria ke suatu pesta tidak akan membawa tas kan? Tapi wanita tidak lengkap kalau tidak memakai tas. Tas yang dipakai untuk ke pesta biasanya tas pesta, tapi yang sekarang umumnya lebih banyak yang menggunakan tas jinjing atau yang seperti dompet. Warna dari tas yang dibawanyapun biasanya diserasikan dengan warna dari sepatunya.

  1. Kerudung

Untuk wanita yang berhijab kerudung menjadi salah satu benda yang harus diperhatikan pada saat akan datang ke suatu acara. Mulai dari jenis dan warna kerudung yang akan dikenakannya nanti. Kerudung yang dipilih untuk ke pesta biasanya kerudung yang ada pernak pernik atau hiasannya seperti yang ada gliter gliternya atau dari bahan yang cocok untuk ke pesta sehingga akan terlihat modis meski berkerudung.

Maka tak jarang wanita memiliki tas, sepatu, atau kerudung lebih dari 2 atau 3 bahkan lebih. Bahkan ada yang memiliki barang barang tersebut dari semua warna sehingga memenuhi raknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *