Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

3 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Ampuh

Jerawat adalah salah satu masalah kulit wajah yang ditakuti banyak orang, khususnya kaum perempuan. Selain mengganggu penampilan, bekas jerawat ketika sudah sembuh biasanya akan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Bekas jerawat atau yang sering kita kenal sebagai bopeng membuat kulit wajah tampak buruk. Namun tidak perlu khawatir, ada 3 cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara ampuh, dengan menggunakan cara ini maka dipastikan bopeng akan segera pergi menjauh.

Berikut ini adalah 3 cara menghilangkan bopeng bekas jerawat paling ampuh dan layak untuk dipratikkan jika anda terkena jerawat.

  • Gunakan treatment salon kecantikan
    Salah satu treatment yang layak untuk dicoba adalah dermaroller. Merupakan cara yang sangat ampuh, menggunakan alat berupa jarum dengan beragam ukuran. Cara ini sedang populer dan hits, banyak digunakan sebagai salah satu cara yang banyak digunakan oleh wanita muda. Selain mampu menghilangkan bopeng, juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan atau keriput, membuat kulit wajah semakin kencang, serta menghilangkan flek hitam.
  • Meggunakan bahan- bahan alami
    Cara ini sangat cocok jika anda tidak memiliki biaya yang cukup pergi ke salon kecantikan. Bahan- bahan alami yang bisa digunakan antara lain jeruk nipis, madu, lidah buaya, daun sirih, jus lemon, dan masih banyak lagi bahan- bahan alami lainnya. Untuk cara penggunaan juga sangat mudah sekali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan dengan teratur.
  • Ubah kebiasaan buruk
    Cara yang ketiga menghilangkan bopeng adalah dengan mengubah kebiasaan buruk, sering mencuci muka merupakan salah satu cara paling tepat agar tidak mudah jerawatan. Selain itu jika sudah mengalami jerawat sebaiknya jangan disentuh dan jangan dipencet, biarkan saja hingga jerawat meletus dengan sendirinya.

3 cara menghilangkan bopeng bekas jerawat diatas sangat ampuh jika dipratikkan, anda bisa memilih salah satu atau dua dari 3 cara diatas untuk mendapatkan kulit wajah yang diimpikan. Selain itu pastikan memilih produk kosmetik yang cocok dengan jenis kulit wajah yang anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *