Aplikasi SRC Indonesia

Seperti yang kita ketahui para pelaku usaha retail saat ini mengalami penurunan omset dan hampir musnah karena adanya toko online di indonesia, akantetapi saat ini anda pelaku retail tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada, PT HM Sampoerna Tbk yang membuat terobosan inovatif untuk memperkuat ekosistem komersialnya melalui pemanfaatan teknologi digital dengan meluncurkan aplikasi Ayo SRC Indonesia. Aplikasi tersebut diluncurkan dalam Pesta Retail Nasional (PRN) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Acara itu juga dihadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. Ayo SRC memudahkan akses para anggota SRC terhadap informasi mengenai pembinaan usaha kecil menengah (UKM) dari Sampoerna.

Dengan menggunakan dan pemanfaatan teknologi ini memungkinkan seluruh peritel tradisional anggota Sampoerna Retail Community (SRC) untuk semakin mampu berkompetisi dengan pasar modern seperti saat ini. Toko ritel akan dibina dan dan dibimbing pengelolaan toko dengan benar mulai dari pelayanan dan strategi penjualan sampai dengan administrasi yang bertujuan untuk mempermudah para konsumen dan jika mendapatkan bimbingan yang benar maka omset pada akhirnya akan meningkat. SRC Indonesia akan berusaha membimbing anda dan fokus untuk mendorong inovasi dan pengembangan usaha jangka panjang, tentunya dengan demikian anda dan SRC dan penyelenggara program akan mendapatkan kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan nantinya.

Head of Sampoerna Retail Community PT HM Sampoerna Dina Arini Sulistyowati menjelaskan aplikasi Ayo SRC Indonesia kepada Sekretaris Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Wardoyo (kiri) dan Direktur Apindo Research Insitute Agung Pambudhi (kanan). Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis Sampoerna Henny Susanto mengatakan, investasi jangka panjang pihaknya berfokus pada program-program pemberdayaan yang memberikan dampak pada bagi pertumbuhan perekonomian bangsa. Dengan bergabungnya anda dalam komunitas mereka tentunya anda juga akan dituntut untuk menghadirkan inovasi produk yang bagus agar nantinya anda juga mendapatkan hasil yang besar. SRC Indonesia dan juga anggota berinisiatif untuk membuat paguyuban SRC yang menjadikan wadah tempat saling berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *