cek harga

Bingung Pilih Laptop untuk Kuliah? Ini Pilihan Tepat Buat Kamu!

Setelah memasuki dunia kuliah, aktivitas belajar kita tentu semakin sibuk. Ada banyak hal yang menuntut untuk diselesaikan secara cepat dan efisien. Sehingga kita membutuhkan dukungan perangkat teknologi yang canggih. Salah satunya adalah laptop.

Jangan bingung bila ingin memilih laptop yang tepat untuk kebutuhan kuliah. Beberapa varian laptop berikut ini akan menjadi piliha yang tepat untuk kebutuhanmu :

Lenovo G41-35

Laptop Lenovo yang satu ini memiliki layar berukuran 14 inch dengan keyboard full size. Mengetik akan jadi lebih nyaman dan minim kesalahan dengan Lenovo G41-35. Dengan RAM DDR3 8GB dan HDD 500 GB, menyimpan berbagai file dan menggunakan aneka software jadi lebih praktis dan leluasa tanpa kendala lemot. Dukungan sistem audio Dolbi Advanced Audio v2-nya juga membuat kualitas suara film dan musik jadi lebih berkualitas.

Asus X200 MA

Tepat sekali rasanya kalau Asus X200MA dijuluki sebagai student laptop. Karena laptop dengan ukuran layar 11,6 inch ini sangat fungsional dan praktis. Bentuknya yang tidak terlalu besar membuat ASUS X200MA mudah dibawa ke mana-mana tanpa terasa merepotkan. Sebab beratnya hanya 1,25 kg saja. Kapasitas HDD sebesar 500 GB didukung oleh RAM 2GB agar laptop ini bisa bekerja maksimal meski kita sedang mengoperasikan banyak software.

HP 14-AN016AU

Jika kita membutuhkan laptop dengan konektivitas bluetooth dan wifi yang memadai, maka kita mesti memilih varian laptop HP yang satu ini. Laptop dengan layar berukuran 14 inch ini akan memenuhi kebutuhan kita saat menyelesaikan aktivitas kuliah. Karena kapasitas HDD 500 GB dan RAM 2GB siap menghasilkan performa laptop unggulan tanpa kendala lack.

Dell 3162

Kualitas Dell untuk mendukung aktivitas kita tentu tidak perlu diragukan lagi. Bahkan kehadiran Dell 3162 ini akan membuat kita semakin bergaya. Desain minimalis ditunjang dengan dapur pacu yang berkualitas, yaitu HDD 500 GB dan RAM 2GB. Layar sebesar 11,6 inch dengan kualitas gambar jernih membuat kita jadi nyaman saat menyelesaikan tugas, browsing, atau bermain game.

Apa pun laptop yang ingin kita beli dalam waktu dekat, jangan lupa lakukan cek harga di beberapa tempat sebelum memutuskan untuk membeli. Hal ini akan membuat kita berkesempatan mendapatkan laptop terbaik dengan harga terjangkau. Sisa budget pun siap dimanfaatkan untuk membeli aksesori laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *