Cari Rumah Dibawah 500 Juta di Jakarta? Masih Ada Kok!

Peningkatan harga properti di Jakarta memang sangat pesat. Dalam 10 tahun, harga properti di Jakarta bahkan bisa naik hingga 1000%. Naiknya harga propreti di Jakarta membuat banyak orang yang baru tinggal di Jakarta kesulitan untuk mendapatkan tempat tinggal secara permanen dalam bentuk rumah. Jika dilihat faktanya di lapangan, rata-rata rumah dijual di Jakarta sudah berada pada kisaran di atas 500 Juta Rupiah saat ini. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena deretan rumah dibawah 500 Juta berikut berlokasi di Jakarta dan membuat jarak antara tempat tinggal Anda dan tempat kerja Anda menjadi lebih dekat.

Rumah di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Di Lenteng Agung terdapat rumah dibawah 500 juta yang dapat menjadi opsi bagi Anda yang mencari rumah murah di Jakarta. Rumah yang berlokasi di Jalan Tanjung Barat Gang 100 ini dijual dengan harga Rp 250 juta. Akan tetapi, jangan berharap rumah ini memiliki luas diatas 100 meter karena rumah ini hanya memiliki luas bangunan dan tanah sebesar 32 meter persegi. Sementara itu, rumah ini terdiri dari satu lantai dan siap untuk di huni kapanpun.

Rumah di Kebagusan‎, Jakarta Selatan.

Masih di Jakarta Selatan, rumah dibawah 500 Juta lainnya berlokasi di Kebagusan. Rumah yang berlokasi ‎di Kebagusan, Jakarta Selatan ini dijual dengan harga Rp 380 juta Rupiah. Secara kondisi rumah tersebut memiliki luas sebesar 40 meter persegi dengan luas tanah sebesar 45 meter persegi. Sementara itu, jika dilihat dari lokasinya, rumah dibawah 500 juta ini cukup strategis karena hanya 5 menit dari jalan tol JORR dan Stasiun Tanjung Barat. Selain itu, rumah ini juga telah berstatus sertifikat hak milik (SHM).

Itu tadi beberapa rumah dibawah 500 juta yang dapat Anda jadikan opsi untuk tinggal di Jakarta. Meskipun harga properti melambung tinggi dalam beberapa tahun terakhir, apabila Anda mencari dengan sabar dan teliti tentu akan menemukan rumah yang sesuai dengan impian Anda. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *