rumah dijual murah

Daerah Potensial untuk Rumah Dijual Murah yang Nyaman dan Aman di Yogyakarta

Yogyakarta adalah kawasan yang memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya. Pusat Dinasti Mataram dari berabad-abad lalu dan masih terjaga sampai sekarang, istana Sultan masih memiliki fungsi yang sangat nyata. Kerajaan kuno telah meninggalkan kuil berusia ribuan tahun, seperti candi Borobudur yang hebat dan dibangun pada abad ke-9. Yogya juga diberkati dengan pemandangan yang indah. Karena keindahan itulah tak heran banyak yang menginginkan untuk tinggal di Jogja.

Mereka banyak yang mencari rumah dijual murah di Yogyakarta untuk meminimalisir budget pembelian properti entah sebagai hunian maupun investasi. Sawah subur yang terbentang luas menyelimuti daerah Yogyakarta dan berfungsi sebagai latar depan yang indah ke Gunung Merapi. Masyarakat disana hidup damai dan khas dengan keramahtamahannya sebagai orang Jawa.

Malioboro merupakan bagian dari kota yang terkenal penuh dengan toko-toko kerajinan yang menjajakan tekstil batik, kulit, perak dan musisi jalanan. Provinsi ini masih sangat melestarikan tarian tradisional, musik dan seni drama tradisional yang disebut Wayang. Potensi besar di Yogyakarta yang selalu bisa menggaet wisatawan, tentu menjadi peluang besar bagi para investor. Mereka membeli rumah dijual murah untuk dijadikan hotel, villa, restoran atau lainnya.

Kota Yogyakarta merupakan bagian dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Pusat kota adalah istana Sultan, namun pusat komersialnya berada di utara dengan perpaduan arsitektur kolonial Belanda dan bangunan modern. Lingkungan perumahan mengelilingi istana Sultan. Daerah ini padat penduduknya dan membutuhkan dirapikan. Kebun yang ada disekitar istana dijadikan objek wisata. Jika menginginkan hunian nyaman disana, Anda bisa mempertimbangkan area perumahan.

Selain area perumahan, terkadang ada penghuni yang sedang membutuhkan uang dan menjual rumahnya. Biasanya rumah dijual murah Yogyakarta , Anda bisa mencari jenis rumah seperti itu melalui Urbanindo. Yogyakarta tidak hanya menampung populasi besar Jawa tetapi juga etnis lain dari seluruh Indonesia, karena ini juga merupakan kota universitas. Universitas negeri tertua dan paling bergengsi di Universitas Gadjah Mada ada di sini.

Yogyakarta juga menampung banyak seniman, guru, dan eksportir ekspatriat. Ada kompleks perumahan yang baru dibangun dengan gaya dan fasilitas Barat. Untuk lingkungan yang seperti ini harga jual rumahnya cukup mahal. Semuanya jenis perumahan, apartemen, hotel yang disewa ataupun di jual dapat diceri menggunakan situs terpercaya seperti Urbanindo.com. Manfaatkan pula fitur-fiturnya untuk memaksimalkan penemuan rumah idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *