gaya rambut

Gaya Rambut Abadi Sepanjang Masa

Dunia fashion memang berputar dengan sangat cepat, di satu waktu style tertentu bisa menjadi trend namun di waktu yang lain sudah tergeser dengan munculnya style-style baru yang lebih up to date, begitulah bagaimana fashion berkembang, selalu progresif mengikuti zaman. Sama halnya dengan gaya rambut. Gaya rambut tertentu terkadang muncul secara seasonal atau hanya trend pada musim-musim khusus saja sesuai dengan minat pasar industri fashion, namun ada beberapa model rambut yang meskipun zaman sudah berganti masih diminati oleh masyarakat atau abadi tek lekang oleh waktu, berikut ini beberapa gaya rambut yang tidak termakan usia.

Pertama ada gaya rambut Blonde curls yang dipopulerkan oleh Marylin Monroe, Marylin berhasil mengukuhkan imagenya sebagai wanita seksi berambut pirang keriting dengan lipstick merah menyalanya yang menggoda. Jutaan wanita hingga sekarang masih meniru model rambut legendaris itu dimana menurut sejarah belum ada model rambut pirang yang dapat menyaingi kepopuleran rambut blonde curls ala Marylin Monroe. Kemudian ada Michelle Obama, istri dari mantan presiden Amerika, Barrack Obama. Michelle muncul pada tahun 2007 dengan model rambut classic cut, sebagai istri dari orang nomor satu di Amerika, kemunculanya yang anggun serta berwibawa dengan potongan klasik rambut pendek tegas tersebut membuat banyak wanita meniru gayanya hingga saat ini. Gaya rambut lainya yang tidak kalah abadi adalah gaya rambut milik Putri Diana atau disebut dengan gaya rambut royal do. Meskipun putri Diana meninggal pada tahun 1997 diusianya yang cukup muda yakni 36 tahun, putri Diana berhasil meraih hati masyarakat dengan pembawaanya yang anggun dan cantik, tidak heran sampai saat ini masyarakat di segala usia masih banyak yang menggunakan model rambut royal do ala putri Diana.

Menjadi bagian dari sejarah perkembangan fashion tentunya merupakan hal besar, apalagi jika menjadi trademark dari suatu gaya tertentu. Diatas merupakan beberapa ikon fashion yang berhasil menciptakan gaya rambut khas atau signature style yang hingga sekarang masih eksis dikalangan masyarakat. Apakah anda tertarik ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *