hasil dan cuplikan liga inggris terbaru okezone

Hasil Dan Cuplikan Liga Inggris Terbaru Okezone MU vs Liverpool

Hasil dan cuplikan liga inggris terbaru okezone kali ini dari tanah Inggris. Bukan Liga Inggris namanya jika tidak memberikan hiburan yang sering menghadirkan kejutan bagi para pecintanya. Liga Inggris pekan kemarin sudah memasuki matchday ke 21, artinya untuk mencapai keseluruhan pertandingan yang berjumlah 38 sudah semakin dekat. Sisa pertandingan yang ada harus dimanfaatkan dengan baik terutama oleh Manchester United dan Liverpool agar bisa menyodok ke peringkat yang lebih tinggi. Ya, kedua tim besar Liga Inggris itu hari Minggu kemarin berseteru di markas Setan Merah, Old Trafford. Seperti biasa, pertandingan yang menyajikan duel panas yang sudah berlangsung lama itu sangat ditunggu tunggu oleh penggemar baik penggemar khusus MU atau Liverpool maupun hanya pencinta sepakbola Liga Inggris. Dan benar saja, kejutan hadir di atas rumput hijau The Theater of Dream milik MU. Secara mengejutkan, MU mendominasi pertandingan jika dibandingkan oleh Liverpool yang memiliki peringkat lebih baik sejauh ini dalam klasemen. Penguasaan bola dipegang dominan oleh MU hingga menit pertandingan berakhir. Liverpool yang berstatus tim tamu itu berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalu tendangan penalty dari Milner. Bukan gol penalty Milner yang ramai diperbincangkan. Netizen sontak memberikan komentar pedas pada pemain mega bintang MU, Paul Pogba yang menyebabkan penalty tersebut. Berawal dari tendangan sudut, entah mengapa Paul Pogba yang biasanya memiliki tubuh yang kuat dan lompatan yang tinggi kalah duel saat akan menghalau bola. Alih alih bola bisa ia jauhkan dengan kepalanya, justru Pogba menyentuhnya dengan tangan saat melompat. Pogba seolah melakukan Dab-style khas dirinya di saat yang tidak tepat. Setelah itu, jelas wasit menunjuk titik putih untuk penalty Liverpool dengan tidak adanya protes dari para pemain MU.

Meski Liverpool cenderung bertahan, MU tidak henti hentinya mencoba menyamakan skor. Mourinho, manager MU menunjukkan kekecewaannya di saat babak pertama akan berakhir. Dia dengan cepat meninggalkan lapangan menuju ruang ganti walau masih menyisakan beberapa menit. Di ruang ganti, sudah pasti ia memberikan taktik yang bisa menyelamatkan MU di babak kedua. Langkah pertama yang di lakukan adalah memasukkan kapten Wayne Rooney menggantikan Carrick. Hal ini mengejutkan beberapa pihak karena yang bermain buruk adalah Pogba. Bukan hanya menyebabkan penalty, tetapi di babak pertama Pogba bermain buruk. Hasil dan cuplikan liga inggris terbaru okezone pun membahas Pogba yang tidak banyak membantu MU. Pemain dengan nilai transfer tertinggi itu tidak memberikan kontribusi positif dalam membangun penyerangan dan bahkan melewatkan satu kesempatan emas di depan gawang. Tetapi Mourinho tetap memberikan kesempatan pada Pogba di babak kedua. Memasukkan Rooney bertujuan agar MU lebih tampil menyerang dan memberikan opsi bermain yang lebih.

Di babak kedua, permainan juga semakin seru dengan Liverpool berusaha menjalankan taktik serangan balik dengan cepat. Liverpool memasukkan Coutinho, pemain yang lincah dan memiliki tendangan yang baik. Jual beli serangan kerap terjadi, walau dominasi dipegang oleh MU. Baru dimenit menit akhir, MU bermain long-ball dan berhasil mendapatkan keuntungan. Berawal dari umpan Rooney kepada Fellaini yang sama sama masuk di babak kedua, Fellaini menyundul bola kea rah gawang namun hanya mengenai tiang gawang. Bola pun tidak keluar lapangan dan menghasilkan sekelumit di dekan gawang. Bola itu disambar oleh Valencia dan mengincar Ibrahimovic yang sudah di depan gawang dan akhirnya Ibra mampu menyamakan skor. Skor 1-1 sempat membuat stadion memanas dan para fans MU berharap come-back. Tetapi Liverpool memiliki pertahanan yang baik. Mental mereka pun tidak down walau seisi stadion bergemuruh. Akhirnya, kedua tim kembali hanya berbagi 1 poin pada klasemen liga Inggris 2016-2017. Itulah hasil dan cuplikan liga inggris terbaru okezone pekan ke-21 antara MU melawan Liverppol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *