denpasar-airport-to-ubud

Informasi Lengkap Denpasar Airport To Ubud

Sebagai pecinta wisata tentu saja kita tidak bisa melupakan bali sebagai salah satu destinasi wisata yang baik. Selain terkenal akan beberapa kota besar serta wisata pantainya yang indah, keragaman budaya baik dalam pertunjukkan seni maupun kehidupan sehari-hari juga bukanlah hal yang bisa kita lupakan. Hal ini merupakan salah satu daya tarik dan hal yang akan memanjakan anda selama berlibur di bali. Informasi lengkap denpasar airport to ubud akan membantu anda menjelajahi bali dengan nyaman dan tanpa halangan.

Sebagai salah satu bagian dari indonesia, ibu kota bali yakni denpasar adalah salah satu kota yang sibuk dan sangat indah. Disini adalah salah satu destinasi pertama yang selalu dikunjungi semua wisatawan baik asing maupun lokal. Perjalanan dari denpasar airport to ubud dapat anda lakukan dari bandar udara internasional ngurah rai, bali. Bandara ini merupakan salah satu bandara terbesar yang ada di pulau bali dan tepatnya berpada di kota denpasar. Sebagaimana yang sudah dikatakan sebelumnya, sebagai ibukota bandara yang ada di denpasar menjadi salah satu bandara tersibuk/ walaupun demikian anda bisa menikmati keindahan bentuk dan kecanggihan sistem yang ada di bandara ngurah rai dengan taraf internasional. Tentu saja hal ini dikarenakan semakin banyaknya wisatawan yang datang dan sebagai bentuk apresiasi maka pelayanan di bandara ini pun disediakan sebaik mungkin.

Denpasar airport to ubud yang berawal dari bandara ngurah rai selanjutnya anda bisa lanjutkan perjalanan dengan beberapa kendaraan. Jika anda berwisata sendiri atau bukan rombongan maka sudah tersedia beragam jasa taksi yang siap mengantarkan anda ke ubud. Dari bandara ngurah rai biasanya diperlukan waktu sekitar 30 menit mencapai ubud dengan taksi dengan biaya kurang lebih rp70.000,00-rp100.000,00 sebagai salah satu bagian dari keindahan bali yang tak boleh ditinggalkan ketika mengunjungi pulau bali ini. Ubud sendiri lebih mirip dengan desa wisata. Salah satu keunggulan dari daerah wissata ini adalah ketenangan dan kesejukan ruang desa yang masih asri. Dari denpasar sendiri kita akan menuju ke daerah kabupaten gianyar, bali dan ubud sendiri berupa nama tempat peristirahatan yang terletak di antara sawah dan hutan. Setelah seharian berlibur, bermain dan berbelanja di beberapa pusat wisata bali anda bisa rehat dan mengembalikan energi anda di tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *