Inilah Film Terbaik Bagi Para Pecinta Musik  

Buat Anda yang pecinta musik, pasti suka menyempatkan diri untuk menonton konser musisi yang digemari, baik itu di dalam maupun luar negeri. Begitu pun dengan video yang berisi band tour yang menyibak kegiatan musisi di saat sedang melakukan tour.

Untuk Anda yang suka penasaran bagaimana kehidupan para musisi, tentu film-film ini tidak boleh dilewatkan. Mengapa? Karena ada kombinasi antara cerita dan musik yang dikemas secara apik. Ingin tahu apa saja film-film tersebut? Yuk, simak ulasan berikut.

Northern Soul

Film ini bercerita tentang anak-anak muda Inggris yang kecanduan music soul Amerika. Dengan latar tahun 1974, Anda akan melihat gambaran sejarah scene Northen Soul di Inggris. Selain musik, Anda akan melihat serunya tarian, DJ merepresentasikan lagu, hingga sisi gelap dari dunia musik.

Weekender

Sama dengan Spike Island, Weekender ini mengambil setting tahun 90an namun menggunakan suasana Ibiza. Film ini cukup akurat menggambarkan betapa heboh dan serunya rave party di era awal di Inggris.

Spike Island

Judul film yang diambil dari sebuah area di Inggris ini pernah menjadi saksi konser fenomenal band indie rock, The Stone Roses. Bercerita tentang kehebohan anak-anak indie tahun 90an yang rela melakukan apa saja untuk mempertahankan band kesayangannya. Dalam film ini Anda akan menemukan scene-scene konyol dan seru yang dibalut dengan drama, komedi, serta road movie dalam satu paket.

Shut Up And Play The Hits

Film ini adalah film dokumenter dari sebuah proyek musik elektronik asal New York, LCD Soundsytem. Cerita di dalam film ini cukup menyentuh emosi penonton karena konser yang dilakukan LCD Soundsytem di film tersebut merupakan konser untuk terakhir kalinya. Sedih namun berkesan.

Tentu saja film bertema musik ini tidak lengkap jika tanpa dilengkapi dengan speaker Bluetooth terbaik. Panasonic telah menghadirkan speaker bluetooth dengan kualitas yang teruji. Anda dapat lihat speaker Bluetooth di sini untuk mengecek spesifikasi mumpuni yang Panasonic tawarkan. Sudah siap untuk bermusik bersama dengan film-film keren tersebut?

 a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *