Irit Biaya untuk Perlengkapan Bayi Kedua? Ini Solusinya

Image result for bayi

Kelahiran anak kedua tentu tidak seperti menunggu kelahiran bayi pertama. Terlebih jika kondisi ekonomi sedang harus membatasi pengeluaran. Anda tidak perlu khawatir karena solusi berikut ini akan membantu Anda lebih irit biaya dalam mempersiapkan perlengkapan bayi kedua.

  1. Filter Pakaian Bayi

Anda harus melakukan filer pakaian bayi saat akan melakukan pembelian. Caranya yang pertama dengan membuka kembali lemari simpanan pakaian bayi dari anak pertama. Anda bisa mengambil beberapa pakaian bayi yang masih bagus untuk digunakan.

Filter kedua dapat Anda lakukan dengan cara tidak membeli pakaian baru lahir dengan ukuran yang dalam jumlah banyak. Bayi memiliki tubuh yang akan cepat berubah seiring pertambahan bulan. Jadi Anda cukup membeli baju yang kurang untuk menambah dari hasil filter yang dilakukan pertama tadi.

  1. Beli Popok Kain

Popok merupakan kebutuhan yang akan sangat penting setelah pakaian bayi. Fungsinya untuk dipakai saat Anda bepergian dan juga membantu mengurangi pemakaian celana dalam jumlah yang banyak. Anda akan lebih irit dengan memilih membeli popok kain karena tidak habis dipakai.

Popok ini dapat Anda gunakan hingga bayi berusia lebih dari dua tahun. Anda bisa membeli popok kain dengan kualitas yang terjamin tanpa menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit bayi di orami.com. Sebuah toko perlengkapan bayi secara online dengan tawaran harga yang terjangkau.

Anda yang sedang melakukan persiapan saat ini bisa memanfaatkan promo 11 11 yang sedang berlangsung. Anda bisa langsung mengecek persyaratan promo di website orami.com. Jangan ragu-ragu karena promo ini hanya berlaku untuk 111 orang pertama yang berbelanja.

  1. Tidak Perlu Branded

Sadar atau pun tidak dalam berbelanja kadang Anda akan condong pada barang-barang branded yang jelas memiliki harga yang tinggi. Bagi Anda yang sedang irit sebaiknya untuk tidak membeli perlengkapan bayi yang branded. Anda perlu mengetahui terkadang barang branded itu kemahalannya terletak pada promosi yang dilakukan dengan menggunakan artis.

Kualitas sebuah produk tidak tergantung brand yang digunakannya. Anda bisa membeli perlengkapan bayi berkualitas dengan daya tahan yang lama di toko online orami.com. Harganya juga terjangkau dan menyediakan berbagai promo.

Saat ini hingga 11 November sedang berlangsung promo 11 11 untuk setiap pembelian produk sesuai ketentuan berlaku. Orami.com juga menawarkan perlengkapan bayi dalam jumlah yang tak kalah dari grosiran. Sebelum melakukan pembelian Anda bisa melihat spesifikasi produk perlengkapan bayi dengan detail.

Pastikan perlengkapan bayi yang Anda beli benar-benar dibutuhkan. Jangan membeli perlengkapan yang tidak terlalu penting untuk digunakan. Anda akan lebih mudah dan terkendali saat berbelanja dengan membuat daftar belanja. Tujuannya untuk menghindari belanja perlengkapan bayi secara berlebihan dan tentunya untuk mengirit biaya yang dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *