JANGAN HANYA MENGENAL TAPI CICIPILAH MAKARONI KEJU ASAL PURBALINGGA

Makaroni keju ? Dari namanya pasti berpikir makaroni yang diberi rasa keju. Eits salah, makaroni keju ini bukan hanya makaroni yang ada rasa kejunya tetapi makaroni yang dicampur dengan adonan tepung dan keju jadi makaroninya jadi satu dengan rasa kejunya. Gimana ya rasanya ? Silahkan beli lalu cicipi jadi tau deh rasanya gimana. Dimana tempat belinya ? Lokasinya masih strategis kok dan masih di wilayah Indonesia pastinya yaitu di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Ya di Purbalingga makaroni kejunya sangat sehat karena sudah mendapatkan ijin dari PIRT Dinas Kesehatan kabupaten Purbalingga, dan juga makaroni kejunya sudah teruji kehalalannya dengan adanya sertifikat halal dari LPPOM MUI. Produsen juga memberikan kesempatan bagi kalian yang berminat untuk menjadi reseller, reseller pastinya akan lebih tertarik jika diberikan kemudahan pelayanan kan. Nah reseller makaroni keju ini bisa meminta ukuran packing sesuai keinginannya misal 80 gr, 100 gr, 200 gr atau 250 gr. Kemasan 80 gr, 100 gr dan 200 gr memakai plastik zipper yang bisa ditutup kembali sehingga makaroni keju tetap renyah. Dengan adanya ijin PIRT dan sertifikat halal maka reseller bisa lebih mudah untuk menjualnya tanpa konsumen meragukan produk ini.

Demi menjamin kualiitas dan kesehatan konsumen makaroni keju ini dibuat dari keju kraft asli yang pastinya membuat rasanya lebih nikmat karena kita semua sudah tau bagaimana rasa dan kualitas dari produk keju ini, tepungnya pun dibuat dari tepung aci bukanlah tepung terigu jadi lebih terjamin kesehatannya. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan minyak kualitas terbaik loh jadi dijamin higienis, makaroni keju ini awet tapi jangan salah sangka menggunakan bahan pengawet ya makaroni keju ini bersih dari bahan pengawet.

Makaroni keju ini diproduksi dalam 5 varian rasa yaitu :

a. Original
b. Pedas
c. Barbeque
d. Seledri
e. Coklat, rasa coklat ini merupakan varian rasa terbaru dan menambah daya tarik dari produk makaroni keju ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *