Jenis-jenis Ejakulasi Dini

Gangguan ejakulasi dini ada beberapa jenis. Tergantung dari seberapa parah gangguan ejakulasinya. Mengetahui jenis gangguan ejakulasi ini bisa sangat bermanfaat baagi Anda. Sebab Anda akan bisa menanganinya dengan baik. Pertama jenis ejakulasi cepat. Jenis ini membuat sperma memancar ke vaguna pada kurun waktu yang kurang dari biasanya. Sehingga pasangaan biasanya akan sangat kurang puas dengaan performa Anda saat berhubungan intim. Gangguan ini akan sangat mengganggu kebahagiaan Anda saat berhubungan intim dengan pasangan. Gangguan ini harus segera diatasi agar tidak mengganggu performa Anda saat berhubungan intim. Gangguan ini masih berada di level awal pada tingkatan gangguan ejakulasi pada pria. Jika tidak segera diatasi, maka gangguan ini akan semakin parah setiap harinya.

Jenis gangguan ejakulasi yang kedua adalah ejakulasi dini pria. Gangguan ini didefinisikan sebagai memancarnya sperma pada saat buah zakar baru menyentuh bibir vagina. Gangguan ini merupakan gangguan ejakulasi tingkat kedua. Dimana gangguannya sudah semakin parah. Sebab dengan menyentuhnya buah zakar ke bibir vagina, sperma sudah keluar. Tentunya gangguan ini harus segera diatasi jika ingin performa Anda saat berhubungan intim membaik. Jika Anda sekarang ini sedang mengalami jenis gangguan yang kedua ini. Sebaiknya Anda segera ke dokter supaya cepat bisa ditangani dengan baik. Sebaiknya Anda tidak merasa tabu untuk mengkonsultasikan masaalah ini ke dokter yang ahli.

Gangguan ejakulasi dini jenis ketiga adalah ejakulasi sangat dini. Gangguan ejakulasi yang satu ini adalah pria sudah bisa melakukan ejakulasi yaitu sperma keluar hanya sekedar mengingat atau mengkhayalkan berhubungan intim. Pria dengan jenis gangguan ejakulasi seperti ini tidak membutuhkan saat berhubungan intim baru keluar spermanya, namun dengan hanya mengingat saat berhubungan intim saja pria dengan gangguan ini akan tetap mengalami ejakulasi. Gangguan ini jelas sudah sangat parah. Sebab, saat tidak sedang berhubungan intim saja bisa mengeluarkan sperma. Jadi gangguan ini harus bisa diatasi dengan baik. Caranya adalah dengan konsultasi ke dokter ahli andrologi supaya diberikan terapi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *