Kaki Lecet, Hansaplast Plaster Solusinya

Image result for kaki pria lecet

Saat memakai sepatu baru, atau sepatu yang ukurannya tidak sesuai dengan ukuran kaki kita, sering kali akan menyebabkan lecet di permukaan kulit. Luka ini, meskipun kecil namun cukup mengganggu kenyamanan aktivitas kita saat sedang berjalan. Luka yang terdapat di kaki memerlukan perawatan khusus karena area kaki termasuk area yang mudah terkena air dan kotoran. Luka yang terbuka akan menyebabkan kuman mudah masuk yang bisa menyebabkan infeksi. Kita memerlukan foot plaster yang berfungsi sebagai plaster luka kaki untuk melindungi area kaki yang lecet.

Hansaplast, sebagai salah satu perusahaan pembuat aneka jenis plester mengeluarkan produk baru, yaitu foot plaster. Foot plaster ini adalah plaster luka kaki yang dirancang khusus untuk melindungi kaki dari lecet.

Hansaplast Foot Plaster, terbuat dari bahan yang nyaman dan elastis sehingga bisa mengikuti bentuk kaki. Anda tetap bisa berjalan dengan nyaman tanpa terganggu oleh plester. Selain itu produk ini juga tahan air dan memiliki daya rekat yang sempurna, sehingga plaster luka kaki ini mampu menutupi area permukaan kulit yang lecet dengan baik dan tidak mudah lepas.

Anda bisa menggunakan Hansaplast Foot Plaster pada bagian kaki yang sering lecet, misalnya di bagian jari kelingking dan di bagian sekitar tumit. Jika area tersebut sudah lecet, anda bisa membersihkannya terlebih dahulu, kemudian tutup dengan Hansaplast Foot Plaster. Jangan lupa untuk mengganti plester jika sudah terkena air atau kotor.

Hansaplast Foot Plaster tidak memerlukan tempat penyimpanan khusus. Produk ini bisa disimpan dimana saja asal tempat tersebut kering dan tidak terlalu panas. Anda bisa menyimpannya di dalam tas sehingga bisa langsung dipakai saat membutuhkannya.

Hansaplast Foot Plaster membuat anda merasa nyaman beraktivitas sepanjang hari tanpa terganggu oleh masalah lecet. Kini anda bisa memakai berbagai jenis koleksi sepatu yang ada di dalam rak. Bagi yang memiliki hobi olahraga seperti jogging, lari, jalan kaki dan olahraga lainnya yang banyak menggunakan kaki, anda tidak perlu khawatir kaki akan lecet karena ada Hansaplast Foot Plaster. Sediakan selalu Hansaplast Foot Plaster di dalam tas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *