Kaos Ditro Nyentrik Greenlight

Pertama kali keluar pada tahun 90an yang dimana distro ini memang merangkul pasar anak muda, dengan corak stylish dan never to end. Harga Kaos Greenlight juga terbilang cukup murah disamping itu juga kamu yang suka memadukan style masih ada juga jaket yang juga cocok untuk dipadukan dengan kaos grenlight. Disamping desainnya yang unik membuat greenlight semakin diminati dan bahan yang digunakan pun cukup enak dipakai, karena memang didesain pas body. Salah satu ciri khas desain kaos Greenlight yaitu berkonsep trendy dan stylish sehingga membuat orang yang memakainya nyaman dan percaya diri. Design Greenlight melambangkan ‘Never End To Concept’ karena pakaian di merek ini designnya bisa dipakai oleh semua  usia. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, meskipun begitu anda juga harus menyesuaikan corak warna ya, dengan begitu kamu akan terlihat lebih fashinable.

Selain Greenlight, pemilik distro ini juga mengembangkan merk 3Second dan Moutley. Ketiga merek ini punya konsep dan misi masing-masing. 3 Seconds punya misi untuk membuat customers merasa seperti selebriti karena itu konsepnya adalah trendy dan stylish sehingga merek 3second dikenal dengan dengan statement ‘Feel Famous’. Lalu, untuk merek Yang ketiga adalah, Moutley ini adalah mereka dengan statement ‘Be Spotlight’. Konsep dan design-nya selalu mengikuti perkembangan jaman. Membicarakan kaos distro dan harga kaos Greenlight rasanya tidak lengkap jika tidak mencantumkan nama Ariel Noah yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus brand ambassador (duta merek) untuk salah satu mereknya, yakni Greenlight. Bukan tanpa perjudian Greenlight memilih Ariel sebagai endorser. Pasalnya, selain memiliki karya yang fenomenal, Ariel pun memiliki sisi lain kehidupan yang sempat menjadi highlight di berbagai media dan menimbulkan kontroversi. Hal inilah yang memosisikan sosok Ariel seperti pedang bermata dua; dapat menjadi brand equity builder ataupun brand equity killer.

Bentuk kerja sama yang dilakukan dengan Ariel bisa dibilang bukan hanya dari nilai bisnis, tetapi lebih pada pendekatan personal kepada sang selebriti untuk mendapatkan pengalaman dan kenyamanan dalam menggunakan produk. Selain kenyamanan, kemudahan juga diberikan Greenligt dengan banyaknya gerai penjualan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Ini membantu sang selebriti akan suplai produk dalam mendukung performa ketika konser, termasuk menyediakan desain khusus buat mereka. Belajar dari kesuksesan inilah,  Greenlight  bersama 3Second kembali mencomot musisi papan atas lainnya, yakni Narova Morina Sinaga (Momo Geisha). Sedangkan endorser pria dipilih Raffi Ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. Tak hanya selebriti lokal, musisi asing asal Inggris, We Start Partys, pun berhasil digaet untuk membantu pemasaran. Disamping menunjukkan brand terbaik distro ini juga seakan memberitahukan kita jika distro ini memang memiliki produk berkualitas. Dengan harga cukup ekonomis kamu bisa tampil trendi dan fashinable jika dibandingakan teman-teman kamu. Meskipun harga kaos Greenlight terbilang ekonomis tapi mereka mengedepankan fashion kekinian agar si pemakai tetap terlihat modis saat memakai produk ini. Ada cukup banyak daftar harga terkait Baju Kaos Greenlight Di Fashion Pria 2018 yang dipilihkan dari bermacam online shop terpercaya di Indonesia supaya kamu merasa aman dalam bertransaksi Baju Kaos Greenlight Di Fashion Pria. Demikian beberapa produk yang bisa kamu pilih, dan jangan bingung pilih dan sesuaikan dengan fashion trend saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *