map-of-bali

Map Of Bali

Dengan mencari di google atau peta Indonesia maka anda akan bisa mendapatkan maps of Bali. Lengkap dengan kecapatan dan desa desa penting di seluruh kabupaten di Pulau Bali, dilengkapi dengan peta interaktif. Jika anda berencana pergi atau mengunjungi Pulau Bali melalui jalur darat, mungkin anda akan ada baiknya dan pasti anda akan sangat membutuhkan peta Pulau Bali. Sehingga anda bisa mengetahui nama nama daerah yang akan anda lalui. Terlebih lagi jika anda memiliki rencana untuk dapat tour keliling Pulau Bali, tentunya peta Pulau Bali ini wajib berada ditangan amda. Anda bisa mngcopynya kemudian menyimpannya di smart phone yang anda miliki, sehingga anda bisa membukanya sewaktu waktu jika anda memerlukannya di dalam perjalanan atau untuk memepermudah anda dapat mengeprintnya dikertas jika anda tidak membawa gadget.

Jika anda membawa gedget atau smart phone atau tablet, maka anda bisa melakukan berbagai penelusuran di dalam maps of Bali hingga ketingkatan yang paling rinci (i.e. suatu titik dari lokasi tertentu di ajalan tertentu di suatu kecamatan tertentu atau bahkan desa tertentu) dengan menggunakan fasilitas di gadget yang anda miliki. Karena peta ini diberdayakan atu digunakan oleh google maps maka cara mengoperasikannya pun akan sama persis seperti google maps sehingga dapat di geser ke kanan, kiri, atas dan bawah serta juga dapat di zoom in atau zoom out.

Jika anda melewati jalur darat dari Pulau Jawa maka dibawah ini sudah di siapkan maps of Bali atau peta lintasan yang paling dasar dari Ketapang, Gilimanuk, hingga ke kota Denpasar. Silahkan gunakan peta ini sebagai penunjuk jalan bagi anda yang akan mengunjungi Pulau Bali. Terdapat dua lintasan yang bisa dilalui yaitu lintasan pendek dan lintasan panjang.

  1. Lintasan pendek
    Jika anda sangat terburu buru untuk bisa sampai ke Denpasar maka anda bisa melewati lintasan yang paling singkat yaitu Gilimanuk – Tabanan – Denpasar.
  2. Lintasan panjang
    Jika anda ke Pulau Bali untuk perjalanan wisata saja yang tidak memerlukan waktu cepat untu sampai disana mungkin anda ingin mengunjungi air terjun gitgit, danau tamblingan dan kebun raya bedugul terlebih dahulu sebelum anda sampai ke wilayah Pulau Bali bagian selatan. Jika anda akan memilih lintasan oanjang maka anda bisa memutar melalui Gilimanuk – Buleleng atau Singaraja – Denpasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *