tips fashion wanita

Mau Coba Gaya Vintage? Coba Cara Ini

Fashion dengan gaya vintage saat ini mulai kembali diminati. Fashion vintage sendiri merupakan adaptasi dari tren fashion pada era tahun 1930 hingga sekitar tahun 1960. Ciri khas fashion vintage adalah gayanya yang terkesan old-fashioned namun tetap ikonik dan unik. Gaya ini juga mulai diminati oleh banyak wanita. Jika anda adalah salah satu penyuka gaya vintage, tips fashion wanita ini dapat menjadi rujukan anda untuk mendapatkan hasil padu padan pakaian gaya vintage yang asik.

  1. Atasan hitam dengan rok bunga
    Motif bunga-bunga yang bergaya vintage pada midi skirt akan sangat serasi dan elegan saat anda memadukannya dengan atasan blouse berwarna hitam. Gaya ini akan memunculkan sisi feminin anda serta kesan yang elegan. Selain itu, anda dapat menggunakan sepatu wedges berwarna coklat yang vintage pula.
    Sebagai pemanis tampilan anda, anda dapat menggunakan aksesoris tambahan berupa kalung atau jam tangan yang membuat gaya vintage anda makin menarik. Tidak perlu khawatir tampak tua, karena dengan padu padan yang sesuai dan kepercayaan diri yang anda miliki, gaya vintage ini akan sangat pantas dan menarik saat anda kenakan.
  2. Turtle neck dan rok hitam
    Coba lakukan tips fashion wanita bergaya vintage dengan memadukan atasan turtle neck berwarna hitam dengan rok yang juga berwarna hitam. Gaya ini akan membuat anda tampil ikonik sekaligus kasual dalam satu waktu. Anda dapat semakin memaksimalkan tampilan anda dengan menggunakan jam tangna, kalung, dan anting-anting berwarna coklat. Jika anda ingin gaya yang lebih modern, anda tinggal menggunakan sepatu sneaker atau boots yang akan membuat penampilan anda semakin luar biasa.
  3. Celana bermotif
    Tips fashion wanita untuk dapat tampil dengan gaya vintage tidak selalu tentang bawahan rok. Anda dapat memadukan atasan berkerah hitam dengan celana bermotif. Gaya vintage satu ini akan memberikan anda penampilan yang casual. Bagi anda yang senang melakukan aktivitas outdoor atau senang hang out dengan teman-teman, gaya vintage yang casual ini akan sangat cocok untuk anda kenakan.

Saat menggunakan tips fashion wanita dengan gaya vintage, pemilihan aksesoris meskipun bebas namun tetap perlu anda perhatikan. Jangan menggunakan aksesoris secara berlebihan sehingga membuat penampilan anda justru terkesan penuh. Jika anda telah menggunakan gelang dan jam tangan, maka sebaiknya anda tidak menggunakan kalung yang menjuntai agar penampilan anda tampak seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *