kemeja batik

Mengapa Peminat Kemeja Batik Lengan Pendek Lebih Banyak dari Lengan Panjang?

Model trend pakaian yang berkembang saat ini memang sedang meningkat. Banyak model-model pakaian yang banyak mengalami perubahan mengikuti zaman. Salah satu model pakaian yang memiliki perubahan cukup banyak yaitu baju batik. Model kemeja batik pria yang sedang trend saat ini yaitu batik lengan panjang dan lengan pendek. Dahulu tidak jarang anak muda yang malu menggunakan batik karena mereka beranggapan terlihat lebih tua. Bagi beberapa pria kemeja lengan panjang selalu terlihat gerah dan kurang nyaman jika digunakan untuk sepanjang hari. Dengan masalah yang ditimbulkan tersebut, maka timbullah model baju batik dengan lengan pendek. Baju batik sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara, mulai formal maupun informal. Pada acara formal contohnya seperti dalam acara pernikahan. Dengan pemilihan motif yang tepat pakaian batik akan sangat bagus dan cocok digunakan. Selain itu, pada acara informal seperti pada berkunjung ke rumah sanak saudara ketika moment hari raua juga sangat cocok dan terlihat rapi.

Kemeja batik untuk pria memang terbagi menjadi dua saja jika dilihat dari modelnya, yaitu baju batik lengan panjang dan baju batik lengan pendek. Bagi beberapa pria, mengenakan baju batik lengan panjang akan selalu terlihat formal dan gerah untuk dikenakan sepanjang hari terutama saat diluar ruangan. Untuk itulah banyak yang lebih menyukai Model baju batik pria lengan pendek terutama kaum muda. Berbagai alasan dikemukakan mengapa lebih menyukai lengan pendek dibandingkan lengan panjang. Salah satunya adalah agar tidak selalu terlihat formal dan tentu saja tidak gerah saat dikenakan terutama saat acara diluar ruangan.

Bagi kebanyakan pria yang ingin terlihat lebih maskulin, Kemeja batik dengan lengan yang pendek adalah pilihan yang tepat. Dengan lengan yang pendek yang tentu saja memperlihatkan bagian lengannya, seorang pria akan terlihat lebih maskulin. Tidak hanya terlihat maskulin saja, baju batik dengan lengan pendek juga akan menghindarkan orang yang memakainya dari rasa gerah. Selain itu, lengan pendek terlihat lebih santai dibandingkan dengan lengan panjang. Dengan begitu, mengenakan baju batik lengan pendek tidak akan membuat seorang pria muda terlihat terlalu serius dan kaku. Hal ini memberikan poin lebih untuk pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *