Penikmat Kaset Tape Yuk Kunjungi Tempat Ini

Hasil gambar untuk Kaset Tape

Bagi kamu penikmat kaset tape dan mini compo kamu bisa mengunjungi beberapa temapt beriktu untuk menambah koleksi kaset – kaset kamu

  1. Taman Puring

Bagi kamu yang tinggal di Jakart pasti sudah tau taman puring dong, pasar yang menjual berbagai macam barang mulai dari sepatu, baju, sampai dengan kaset tape. Lokasi untuk penual kaset tape ini ada di lantai 2 . Kondisi kaset tape disini di taman puring ini termsuk bagus. Harga kasetnnya juga masih terjangkau.

  1. Jatinegara

Tempat yang mejual kaset tape paling murah adalah disini tempatnya. Harga per kasetnya mulai dari 5000 sampai dengan 20 ribu. Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah kalau kamu membeli banyak .

  1. Pasar Santa

Tempat ini bukan hanya  menjual kaset tape tetapi juga kaset banda jaman dahulu samapai dengan jaman sekaran . Lokasinya juga cukup strategis dan nyaman.

  1. Blok M Square

Lokasi penjual kaset pita ini ada di lantai basement. Koleksi kaset tape di sini cukup banyak dan harganya puny asangat murah . Terdapat kaset – kaset jadul yang sangat langka, tapi untuk barang langka harganya berbeda ya.

  1. Jalan Surabaya

Tempat yang terkenal dengan barang antik ini sudah pasti menjual kaset tape yang jadul. Tempat ini menjadi tempat favorit pemburu kaset tape.

Itulah lima tempat dijakarta yang bisa kamu datangi untuk mencari kaset tape. Mungkin kaset tape ini terdengar jadul untuk beberapa orang, Tetapi untuk orang – orang tertentu kaset tape dan audio mini compo ini mempunyai magnet tersendiri yang membuat orang – orang tersbut tersihir dengan kast dan mini compo. Bagi orang jaman sekarang mungkin tidak mendengar adanya perbedaan antara lagu yang diputar di mini compo dengan di media player handphone. Tetapi alunan lagu yang di putar di mini compo itu berbeda, mini compo menghasilkan suara yang lebih jernih dan jelas sehingga alunan dan lirik bisa terdengar dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *