jackcloth-2016

Semarak Jakcloth 2016

Semarak Jackcloth 2016 yang diselenggarakan di Plaza Tenggara, selatan dan pelataran Istora Senayan, Gelora Bung Karno pada tanggal 4 hingga 8 Mei lalu masih begitu terasa. Fashion yang berkolaborasi dengan music ini membuat para pecinta dan pelaku clothing menjadi semakin tertarik untuk mengikutinya. Lian Mipro yang merupakan penggagas festival clothing tetap berkomitmen untuk selalu menghargai dan mengedepankan produk-produk dalam negeri dalam hajatan berjudul Jakcloth Summer Fest 2016 atau yang lebih sering dikenal dengan singkatannya yaitu JSF 2016. Produk yang dihasilkan dari dalam negeri saat ini sudah bersaing dengan brand-brand luar. Itulah mengapa Jakcloth sangat mengedepankan produk-produk dari dalam negeri buatan anak bangsa yang berpotensi menjadi pesaing berat brand dari luar.

Dalam semarak Jakcloth 2016 dengan mengkombinasikan fashion dan music ini membuat anak muda menjadi lebih antusias dalam menghadiri dan mengikuti festival tersebut. Mereka tertarik dan menghargai produk-produk local dalam negeri yang dapat mengakibatkan peningkatan dalam penjualan clothing-an local di scene-scene-e commerce yang telah hadir di Indonesia. Saat ini Jakcloth telah mewadahi dalam e-commerce yang bertajuk Jakclothshop.com. Dengan adanya festival Jakcloth ini dapat diharapkan anak muda mempunyai kebanggan sendiri terhadap produk-produk berkualitas yang dihadirkan oleh tangan-tangan anak bangsa. JSF 2016 kemarin turut dimeriahkan oleh I Killed The Prom Queen, Vell of Maya, Capture the Crown, Allegiance, Sheila On 7, Tulus, Maliq & D’essentials. Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, Souljah, Tipe-x, Last Child, Netral, Rocket Rockers, Billfod, Revenge the Fate, Thirteen, Rosemary, Locomotive, Nath the Lions, Sequel of Sunday, Paper Gengster, dan masih banyak lainnya.

Semarak Jakcloth 2016 dengan mengkombinasikan fashion dan music tentu sangat membekas bagi anak muda penggila clothing yang ikut dalam festival tersebut. Jangan takut rugi mengikuti festival se-keren ini. Tiket untuk masuk ke festival tersebut hanya Rp. 25.000, sungguh terjangkau bukan? untuk kalian para pecinta clothing jangan sampai ketinggalan oleh festival semacam ini di tahun berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *