download film

Streaming Atau Download Film, Mana yang Anda Pilih?

Kemudahan akses internet menjadikan berbagai hal menjadi lebih mudah. Bukan hanya bisa mengakses berbagai informasi saja, namun internet memberikan kemudahan yang lebih untuk setiap orang. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah dalam hal menonton film. Dengan koneksi internet yang super kencang, Anda bisa menonton film secara streaming ataupun bisa juga download film untuk dikoleksi dan bisa ditonton berulang-ulang tanpa harus menggunkaan koneksi internet. Berbicara soal streaming dan download, manakah yang lebih Anda sukai? Keduanya itu memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Namun kebanyakan orang akan lebih memilih download ketimbang streaming. Sebenarnya apa sih alasannya?

Pada kesempatan kali ini akan membahas menganai keuntungan download film dari pada streaming.

  • Dengan mendownload film yang disukai itu hanya sekali download saja, setelah berhasil di download bisa ditonton berulang kali tanpa harus menggunakan kuota internet sehingga lebih efisien.
  • Tak khawatir ketika koneksi internet sedang lemot, karena film yang sudah di download bisa ditonton sewaktu-waktu kapan saja ketika memiliki kesempatan untuk menontonnya kembali.
  • Tentu saja setelah di download bisa dibagikan kepada siapa saja yang ingin memiliki film tersebut dengan men-copy-nya kedalam sebuah flashdisk atau hardisk.

Namun dengan adanya hal tersebut tak menjadikan streming film ditinggalkan. Masih bnayak juga kok orang yang lebih suka streaming dari pada download film. Dengan streaming, anda bisa menontonnya secara langsung dan tak perlu menunggu lama file film terdownload. Belum lagi ketika mendownload dalam ukuran file yang sangat besar dengan kualitas video terbaik itu memerlukan waktu download yang memang tak sebentadr dan bahkan berjam-jam. Terkadang karena film favorit terlalu banyak yang di download justru membuat hardisk menjadi penuh dan tak muat lagi untuk diisi berbagai file. Nah, sekarang anda sudah bisa mebayangkan bukan, kira-kira mana yang lebih praktis dan mana yang lebih efisien menurut Anda? Yang jelas, fasilitas tersebut diberikan demi kemudahan anda dalam menonton film kesukaan dengan bermodalkan koneksi internet secara gratisan. Jadi manakah yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *