tutorial-hijab-pashmina

Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Mudah Diatur

Anak muda jaman sekarang sangat suka menggunakan hijab yang biasa dikenal dengan nama hijabers. Para hijabers ini suka sekali membuat kreasi hijab yang bisa terlihat cantik saat dikenakan. Anda pun bisa mengkreasikan hijab sendiri sesuai dengan kenyamanan anda saat memakainya. Biasanya untuk hijab pashmina akan membutuhkan lebih banyak usaha untuk mendapatkan model yang sesuai saat dikenakan. Sehingga membutuhkan waktu lama jika ingin menggunakan hijab pashmina. Beda halnya jika anda menggunakan hijab segiempat yang memang tidak terlalu bisa dikreasikan. Namun memang mengkreasikan hijab pashmina ini lebih menarik. Anda bisa membentuk hijab anda dalam berbagai macam gay ajika menggunakan hijab pashmina. Anda bisa melihat berbagai macam gaya pada tutorial hijab pashmina yang bisa dilihat di internet.

Berikut ini adalah salah satu tutorial hijab pashmina yang mudah diatur serta bentuknya simple. Sangat cocok untuk digunakan anak muda kala jalan-jalan santai dengan hanya mengenakan kaus sebagai padanannya. Tutorialnya adalah sebagai berikut :

  1. Gunakan ciput ninja yakni dalaman yang biasa digunakan untuk menutupi keseluruhan kepala
  2. Bentangkan kedua sisi hijab yang akan anda pakai dan lipat ke dalamseperempat sisi atas hijab
  3. Pakai hijab dengan sisi kiri lebih pendek dan sisi kanan dibiarkan memanjang
  4. Tarik sisi kanan melewati bahu sebelah kiri dengan menindih sisi hijab kiri hingga melewati bahu kanan dan sampirkan
  5. Berikan sedikit ruang untuk bagian depan hijab agar tidak mengikat leher
  6. Pada bagian atas dan kiri dekat telinga hijab selipkan jarum pentul untuk mengeratkan hijab ke kepala agar tidak mudah lepas

Bagaimana, simple bukan? Jika ingin bepergian bersama teman hanya sekedar bersantai anda bisa menggunakan tatanan hijab ini karena tidak terlalu berlebihan dan juga mudah untuk mengenakannya. Namun anda harus tahan menggunakan ciput ninja mengingat beberapa perempuan kurang menyukainya. Tutorial hijab pashmina ini bisa dijadikan referensi kala ingin mengkreasikan hijab. Anda juga bisa menambahkan kreasi anda pada tutorial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *