tutorial-hijab-segiempat

Tutorial Hijab Segiempat Yang Cocok Untuk Bepergian

Tutorial hijab segiempat kali ini akan mengulas tentang salah satu kreasi dalam memakai hijab yang biasa dijadikan pilihan ketika sedang bepergian. Menggunakan jilbab sudah merupakan hal wajib dimanapun dan kapanpun ketika di luar rumah. Salah satu kebutuhan penggunaan hijab yaitu ketika sedang bepergian dengan teman-teman. Ketika sedang bepergian, tentunya para wanita muslimah ingin tampil tetap modis dan terlihat rapi sembari tetap menjalankan anjuran menutup aurat. Tentunya selain busana, model hijab pun memiliki model sendiri agar tetap berkesesuaian dengan model busana yang dipakai. Hijab segiempat memiliki banyak variasi dan model yang bisa dikreasikan sesuai kebutuhan seperti kegiatan bepergian yang menuntut segi ke praktisan pemakaian, tetap sopan, rapi, namun masih berasa berkesan modern. Sebenarnya model hijab untuk bepergian banyak sekali model yang tersedia. Tinggal memilih mana yang cocok sesuai selera anda.

Di antara banyaknya pilihan yang tersedia, berikut tutorial hijab segiempat akan menunjukkan langkah-langkah salah satu cara berhijab. Silahkan perhatikan.

  1. Siapkan hijab segiempat, kemudian lipat membentuk segitiga. Kemudian letakkan di kepala, bagi ke dua sisi kanan kiri secara seimbang sama panjang.
  2. Kemudian, jilbab sebelah kanan ditarik lewat dagu menuju ke sebelah kiri, sematkan jarum pentul untuk menempelkan jilbab sebelah kanan tersebut di sisi sebelah kiri.
  3. Sekarang untuk yang sebelah kiri. Jilbab bagian kiri ini tarik ke atas sampai terusan nya menuju ke belakang. Lakukan penyesuaian agar tampak serasi.
  4. Kemudian sematkan jarum pentul untuk menempelkan bagian kiri tersebut agak miring ke samping bagian belakang.
  5. Lakukan beberapa perapian ringan. Jika dirasa perlu, bisa ditambahkan bros untuk menambah kesan cantik sesuai selera. Selesai.

Demikianlah tadi tutorial hijab segiempat menjelaskan tentang ulasan salah satu cara untuk berkreasi dalam menggunakan hijab yang biasa dijadikan pilihan untuk bepergian. Dengan kesan yang simpel dan modern, model berhijab tersebut cocok untuk bepergian, misal untuk sekedar belanja, nongkrong di cafe, ke toko buku atau untuk jalan-jalan berkeliling santai. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *