teluk-green-bay

Wisata di Banyuwangi Teluk Green Bay

Wisata alam menjadi salah satu pilihan tepat untuk melepas penat dan stress dari rutinitas sehari-hari. Salah satu wisata di Banyuwangi yang termasuk wisata alam dan dapat dipilih karena terbukti mampu melepas stres adalah Teluk Hijau Green Bay. Udara pantai yang segar turut bercampur udara hutan hujan tropis yang ada di Taman Nasional Meru Betiri. Jarak perjalanan Teluk Green Bay dari kota Banyuwangi sekitar tiga hingga empat jam lamanya.

Tidak hanya udaranya yang segar serta pemandangan laut yang memikat, wisata di Banyuwangi ini sekaligus dapat melepas penat karena masih terjaga kemurniannya. Belum banyak yang mengetahui kawasan ini sehingga tempatnya masih sepi dari pengunjung. Kita bisa dengan mudah menikmati pemandangan alam yang terhampar di depan mata tanpa diusik oleh segerombolan pengunjung lain yang datang atau suara-suara berisik lainnya.

Namun, karena belum begitu terkenal maka akses menuju Teluk Green Bay juga masih terbilang sulit. Perjalanan menuju Teluk Green Bay juga cukup melelahkan. Walaupun rasa lelah akan segera terbayar oleh pemandangan lautan yang indah, akan tetapi dibutuhkan perjuangan lebih untuk bisa menikmati Teluk yang terbilang eksklusif ini. Demikian salah satu rekomendasi wisata di Banyuwangi yang bisa kita kunjungi di akhir pekan. Kita bisa datang kemari bersama teman-teman yang sama-sama menyukai petualangan dan berlibur di tempat yang belum begitu terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *