Apartemen Ini Dijual di Jakarta Selatan

Harganya masih di bawah Rp.600 juta, 5 apartemen ini dijual di Jakarta. Selain itu, masih ada banyak apartemen dengan fasilitas lengkap dan mereka juga berlokasi strategis, ditawarkan di pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 22-30 Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

1. Sky Tower Cinere Terrace, Jakarta Selatan

Apartemen Jakarta Selatan murah ini adalah Sky Cinere Terrace di Cinere Raya, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Apartemen dengan harga sekitar Rp500 juta ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan luas bangunan 48 m2 dan dilengkapi dengan listrik 2200 watt. Apartemen Sky Cinere Terrace sangat dekat dengan tol JORR, Desari, Cijago. Dekat dengan pintu masuk tidak jauh dari Pondok Indah, Tb Simatupang, Fatmawati, Lebakbulus, Cinere. Kemudian bisa juga di Cinere Mall, Cinere Bellevue Mall, Rumah Sakit Puri, International High Scope School, kantor minyak dan gas Tb Simatupang.

2. Apartemen Gateway

Apartment Gateway terletak di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Bintaro – Jakarta Selatan, sangat strategis dekat dengan Universitas Budiluhur. Maka tipe yang ditawarkan adalah ukuran 24 M2 Type Studio. Apartemen-apartemen ini, mulai dari RP 260 juta, memiliki fasilitas kolam renang, pasar mini, ATM, apotek, binatu, parkir, dan pemandangan kota.

3. Solterra Place Pejaten

Solterra Place Pejaten adalah apartemen baru di Jakarta Selatan. Waskita Realty Developer. Terdiri dari 2 menara (suite dan rumah). Apartemen ini sangat dekat dengan Kemang Village, Mal Pondok Indah, Pejaten Village Mall, Plaza Senayan, Ganderia, Pacific Place. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Universitas Nasional, Universitas Sampoerna, Binus. Tidak hanya apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit. Medistra, Rumah Sakit Anak Brawijaya, RSPI, Rumah Sakit Pertamina, Rumah Sakit Siloam.

4. Sentra Timur Residence

Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen kelas satu yang akan dijual selama pameran Indonesia Property Expo (IPEX) di JCC Senayan. Pengembang ini juga menawarkan harga diskon di luar metode pembayaran untuk pembeli apartemen. Saat ini penghuni apartemen Sentra Timur Residence lebih dari 2.000 rumah tangga. Penghuni ini akan terus tumbuh karena lebih banyak unit apartemen dipasang.

Dipastikan bahwa Menara Safir terjual habis tahun ini saja dan mampu memberikan kontribusi sekitar 600 keluarga, dan diperkirakan ada 3.000 karyawan di wilayah Jakarta yang menggunakan transit besar-besaran. PT Bakrie Pangripta Loka bekerja sama dengan Perum Perumnas untuk membangun apartemen Sentra Timur Residence dengan 15 menara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *