Destinasi Wisata di Kuala Lumpur yang Paling Populer

Anda sudah mulai bosan dan penat dengan pekerjaan anda ? silahkan luangkan waktu anda untuk liburan. Terbukti dengan liburan maka bisa mengobati kepenatan anda dan semangat kerja anda bisa kembali muncul. Salah satu caranya yaitu anda berkunjung ke destinasi wisata yang menarik seperti yang ada di Kuala Lumpur.

Seperti yang anda ketahui kalau negara tetangga tersebut memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyak sekali wisatawan internasional yang setiap tahunnya selalu mengunjungi Kuala Lumpur. Lokasi wisata yang bisa anda kunjungi yaitu lokasi wisata religi, wisata kuliner, wisata belanja, modern dan tradisional.

Saat ini sudah banyak sekali layanan yang memberikan kemudahan untuk masyarakat salah satunya pembelian tiket pesawat murah ke Kuala Lumpur. Hal ini pun akan memudahkan anda untuk mewujudkan impian anda terbang ke kuala lumpur dan menikmati berbagai destinasi wisatanya.

Destinasi wisata yang ada di Kuala Lumpur yang cocok anda kunjungi

  1. Petronas Twin Towers atau menara kembar Petronas

Salah satu destinasi wisata yang ada di pusat kota Kuala Lumpur adalah menara kembar Petronas. Menara ini memiliki 88 lantai dan merupakan menara kembar tertinggi di dunia dengan ketinggian 452 meter. Di menara ini anda bisa menikmati pemandangan diatas bangunan tertinggi di dunia.

  1. Taman burung Kuala Lumpur

Di taman ini anda bisa melihat 3000 ekor burung dan menjadi salah satu taman burung yang paling besar di dunia. Di taman ini anda bisa melihat, berinteraksi dengan burung, bermain dan berfoto dengan berbagai jenis burung yang indah dan unik.

  1. Batu Caves

Batu Caves merupakan salah satu tempat suci bagi umat agama Hindu. Pada lokasi wisata ini anda akan merasakan menaiki 272 tangga yang cukup melelahkan. Kalau sudah sampai di puncak maka anda bisa merasakan betapa kemegahan Batu Caves. Ada hal unik ketika menaiki anak tangga yaitu terdapat angka yang menunjukkan anda berada di nomor tangga keberapa. Hal ini bertujuan untuk menambah motivasi anda agar cepat sampai ke atas.

  1. Jalan Alor

Bagi anda yang suka berwisata kuliner maka anda perlu mengunjungi Jalan Alor. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi karena menyajikan berbagai jenis makanan lokal, makanan India, dan makanan China.

  1. Masjid Negara

Masjid Negara ini berada di Jalan Perdana, Kuala Lumpur. Anda bisa mengunjungi masjid ini pada waktu-waktu di luar jam ibadah. Anda bisa menyaksikan keindahan bangunan masjid dan seisinya. Selain itu anda juga akan merasakan ketenangan jiwa saat melakukan ibadah di masjid Negara.

Itulah beberapa destinasi wisata yang ada di Kuala Lumpur. Apabila anda tertarik untuk mengunjunginya maka anda bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang. Salah satu yang paling penting adalah mencari alat transportasi yang tepat. Selain itu budget juga sangat berpengaruh akan liburan anda. Jadi untuk meminimalisir budget anda bisa mencari tiket pesawat promo ke Kuala Lumpur.

Seiring adanya sebuah promo maka biaya yang anda keluarkan juga semakin terjangkau. Kalau anda memanfaatkan adanya promo maka tiket pesawat ke Kuala Lumpur akan terasa lebih murah. Adanya promo ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan agar bisa terbang dengan aman dan harganya pun terjangkau.

Apabila anda ingin mendapatkan layanan tiket pesawat dengan mudah maka anda bisa mengunjungi layanan Pegipegi. Layanan Pegipegi ini siap membantu anda dalam mendapatkan tiket pesawat dengan tujuan anda. Pegipegi sudah menggunakan sistem pemesanan tiket secara online, Jadi ketika anda menggunakan Pegipegi anda bisa memesan kapan saja dan dimana saja. Pegipegi ini sudah memiliki 25.000 rute penerbangan luar negeri, jadi hal ini memudahkan anda mendapatkan tiket pesawat ke Kuala Lumpur dan rute lainnya.

Demikianlah penjelasan singkat tentang destinasi wisata menarik di Kuala Lumpur. Untuk berkunjung kesana silahkan mencari promo tiket sehingga liburan anda akan semakin menyenangkan dan terjangkau. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mewujudkan impian anda terbang ke Kuala Lumpur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *