Game Virtual Reality Asli Indonesia

Line cloverqq Terbaik

The Parkir Man

Pekerjaan khusus ini dapat ditemukan di negara berkembang lainnya, namun di Indonesia yang regulasi lalu lintasnya belum begitu kuat, perannya masih tetap penting. Dalam “The Parking Man”, Anda memainkan peran sebagai seorang pelayan yang menjaga jalan dengan empat atau lima restoran atau mungkin tempat hiburan. Dengan menggunakan pengontrol gerak, Anda perlu memastikan mobil yang akan Anda masuki memiliki ruang yang diperlukan. Terkadang mengharuskan Anda mendorong mobil kesana-kemari untuk parkir paralel juga lebih baik. Yang tersisa? Bertindak sebagai satpam. Anda harus berhati-hati dan menjaga setiap mobil yang dipercayakan untuk mencegah kecelakaan kriminal dan sejenisnya, dari pencurian hingga tangan yang tidak aktif menggaruknya. Uang yang diperoleh di penghujung hari dapat digunakan untuk item kemajuan tertentu.

Wiro Sableng

Bermain Batman: Arkham VR membuat kita memimpikan game, cerita interaktif atau aksi berdasarkan konten Indonesia. Alternatif pertama adalah menghidupkan kembali suasana perang untuk kemerdekaan dan mempertahankan negara dari sudut pandang orang pertama, dengan komedo yang menampilkan banyak karakter sejarah. Sedangkan alternatif lain yang tidak kalah menarik? Nikmati berbagai cerita pencak silat Indonesia masa lalu dalam sensasi VR ini, seperti Wiro Sableng. Berkelahi, berbicara langsung dengan karakter ikonik ini, lalu bertarung langsung menggunakan pengontrol gerak yang ada merupakan konsep yang menarik. Namun tidak hanya serangan fisik, kamu juga bisa melancarkan serangan proyektil atau bahkan melempar kapak Naga Api kamu ke musuh yang ada. Rasa terbaik? Beberapa musuh memiliki kelemahan pada gerakan tertentu dan untuk melakukanya anda harus menggerakkan PS Move dengan pola tertentu dan menahannya. Ingin melewatkan langkah “Kunyuk Menghilangkan Buah”? Berlatih gerakan membuka kunci dengan PS Move Anda.

Pembuat Bakso

Ini mungkin konsep yang sama dengan game VR berbasis kerja yang sudah ada di pasaran. Menjadi penjual bakso tidak hanya memastikan bahwa makanan yang Anda jual sesuai dengan keinginan Anda, tetapi juga dapat disajikan secepat dan seefektif mungkin untuk memastikan pelanggan Anda puas dan lebih banyak uang mengalir ke kantong Anda. Anda akan menemui desain bakso secara umum, dimana dalam berbagai sudut terdapat elemen untuk membuat bakso sendiri. Ada daun bawang di dekat wajan panas yang perlu anda buka hanya untuk dapat bakso atau sop, ada bawang goreng, siomay, tauge dan sejenisnya yang mengharuskan anda mengetahui lokasinya. Tantangan? Campur bakso sesuai keinginan konsumen. Beberapa pengguna mungkin meminta saus ekstra, pangsit ekstra, atau bahkan meminta Anda untuk tidak menambahkan kecambah sama sekali. Seiring dengan uang yang diperoleh juga ditawarkan rasa kemajuan, seperti kesempatan untuk meng-upgrade keranjang belanja, misalnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *