Ingin Nonton Film Horor? Tontonlah Air Terjun Bukit Perawan

Ada lagi satu film horor Indonesia yang asyik untuk ditonton, judulnya adalah Air Terjun Bukit Perawan. Ini adalah salah satu film horor yang ada menarik dan tentu saja seram. Selain itu ada juga kisah percintaan yang membuat film horor yang satu ini seru untuk ditonton. Jadi bagi anda yang gemar untuk nonton film horor, maka jangan melewatkan untuk menyaksikan film yang berjudul Air Terjun Bukit Perawan ini. bagamana reviewnya?

Ada seorang pemuda yang bernama Marjuki. Dia memiliki kekasih bernama Tina. Mereka berdua sudah lama tidak ketemu dan tentunya hal ini membuat Marjuki jadi kangen sama Tina karena sudah lama mereka berdua berpisah. Karena rasa kangen itulah akhirnya Marjuki mengajak teman-temannya yang berjumlah 6 orang untuk ke desa tempat tinggal Tina kekasih Marjuki itu berada. Ketika marjuki dan teman-temannya itu sampai di desa mereka langsung pergi ke rumah Tina. Setelah sampai disana, ternyata Tina sudah tidak tinggal di rumahnya lagi. lalu sebenarnya Tina itu kemana? Mengapa dia lama tidak memberi kabar kepada Marjuki? Dan apa yang akan tterjadi dengan Marjuki dan 6 temannya itu? untuk lebih jelasnya jangan lupa untuk nonton film Air Terjun Bukit Perawan ini.

Ini termasuk film Indonesia dengan genre horor dan asia. Film ini dibintangi oleh para pemain film horor Indonesia yang sudah terkenal, seperti Dallas Pratama sebagai, Adelia Rasya, Andri Mashadi, Deyra Dey, Amelly Latisha. Untuk ceritanya sendiri ditulis oleh Theresia Hwang, penulis film yang sudah terkenal. Dan sebagai direkturnya adalah Andi Gamazi. Untuk itu, bagi anda yang ingin menyaksikan cerita Air Terjun Bukit Perawan
Ini selengkapnya, jangan lupa untuk nonton film yang satu ini di bioskop-bioskop terdekat di rumah anda. Ini adalah film horor Indonesia yang menyaramkan dan pas untuk anda para penggemar film horor. Untuk menambah keseruannya, film ini juga ditambahkan cerita cinta yang akan membuat film Air Terjun Bukit Perawan Ini semakin menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *