Ini Tanda Mau Melahirkan Anak Perempuan yang Sudah Terbukti

Sebagian orang tua berpendapat bahwa mendapatkan anak laki-laki atau perempuan itu sama saja. Namun, bagi mereka yang sudah memiliki anak laki-laki sebelumnya, tentu memiliki anak perempuan sangat diharapkan. Ada lo cara untuk mengetahui tanda mau melahirkan anak perempuan yang bisa Anda lihat. Cara ini juga sudah terbukti. Bagaimana caranya?

  1. Terasa Sakit di Bagian Perut dan Panggul

Salah satu ciri bahwa Anda akan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan adalah akan terasa sakit di bagian perut dan panggul. Rasa sakitnya memang akan sama saja dengan rasa sakit ketika akan melahirkan anak laki-laki. Hal yang membedakan hanya fokus rasa sakitnya. Bila anak laki-laki, fokus sakitnya adalah di bagian tulang belakang.

  1. Payudara Sebelah Kiri Lebih Besar

Selain itu, tanda lain yang bisa Anda lihat bahwa Anda akan melahirkan anak perempuan adalah payudara sebelah kiri akan terlihat lebih besar dibanding yang sebelah kanan. Ini dikarenakan meningkatnya hormon kehamilan yang terjadi di tubuh Anda. Sebenarnya, baik payudara kanan atau kiri akan sama-sama membesar, namun yang kiri ukurannya lebih.

  1. Tubuh menjadi Hangat

Ciri Anda akan melahirkan anak perempuan lainnya adalah Anda akan merasakan suhu tubuh selama mendekati masa persalinan jadi lebih hangat dibanding suhu tubuh di waktu normal ketika menjelang persalinan. Namun, tentunya suhu tubuh hangat ini berbeda dengan suhu tubuh ketika demam, ya!

  1. Lebih Sensitif

Selain itu, tanda mau melahirkan anak perempuan lainnya yang sudah terbukti adalah Anda akan jadi lebih sensitif dari biasanya. Anda akan lebih mudah tersinggung dan marah dan mood Anda juga akan mudah berubah. Anda bisa senang dalam waktu singkat dan berubah jadi khawatir dan marah dalam waktu singkat pula dan ini sebenarnya adalah hal wajar.

  1. Keinginan untuk Makan yang Manis-Manis

Selain itu, hal lain yang menandakan bahwa Anda akan melahirkan anak perempuan adalah Anda memiliki keinginan yang besar untuk makan makanan yang manis. Keinginan untuk makan yang manis ini cenderung menunjukkan anak yang dikandung adalah perempuan. Sedangkan laki-laki, lebih cenderung makanan yang asam-asam.

  1. Tidur Cenderung Menghadap ke Kanan

Tanda lainnya yang jadi penunjuk bahwa Anda akan melahirkan anak perempuan adalah Anda cenderung akan tidur dengan menghadap ke kanan. Meski tak ada penjelasan ilmiah kenapa tidur cenderung menghadap kanan ini bisa menunjukkan janin yang dikandung adalah perempuan, namun ketika dilahirkan, kebanyakan memang terbukti.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri sebagai tanda mau melahirkan anak perempuan yang bisa Anda perhatikan. Apalabila ketika hamil Anda mengalami ciri-ciri tersebut, bisa jadi sekarang Anda sedang mengandung bayi perempuan. Namun, bila sebaliknya, mungkin laki-laki. Tapi, laki-laki dan perempuan itu pada hakikatnya sama saja, kan? Tak ada yang beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *