Kelebihan Mencari Informasi Kesehatan di SehatQ.com

Perkembangan teknologi telah membuat orang lebih mudah mendapatkan banyak hal, termasuk informasi kesehatan. Ketika seseorang mengalami keluhan di tubuhnya, mereka dapat dengan mudah menemukan solusi di internet dan hasilnya langsung muncul. Dari yang benar-benar tepercaya hingga yang copy paste atau copas ditambah dengan subdomain gratis. Di balik kenyamanan itu, masalah selanjutnya ialah bagaimana kita mendapatkan informasi kesehatan yang bisa diandalkan, untuk mencegah hal seperti itu, tentu hal ini bisa menjadi hal tidak bagus bagi pencari informasi tersebut, namun jangan khawatir karena saat ini sudah ada SehatQ.

Untuk alasan ini saya menulis artikel di situs web kesehatan beberapa waktu lalu. Di mana situs tersebut berisi informasi kesehatan yang andal dan anti-tipuan. Karena semua informasi sudah diverifikasi oleh dokter. Orang tidak perlu ragu untuk mendapatkan informasi kesehatan dari internet. Dan alamat situsnya ada di www.sehatQ.com. SehatQ.com adalah platform kesehatan digital yang menyajikan informasi kesehatan yang dapat diandalkan. Karena semua informasi sudah diperiksa oleh dokter sebelum dikirim. Oh ya, ada 6.979 dokter yang menjadi anggota dokter umum atau spesialis yang telah melalui tahap seleksi dan memiliki registrasi yang valid dan terdaftar di Perhimpunan Dokter Indonesia (IDI).

Informasi yang disampaikan juga ditulis dari perspektif medis dan didasarkan pada data penelitian dari berbagai sumber yang dapat dipercaya di mana hal ini dilakukan untuk menjaga obyektivitas dan ketidakberpihakan penulisan. Untuk menjaga kualitas, informasi tentang SehatQ.com juga telah melalui standar editorial tertinggi, membuat diskusi lebih mudah dimengerti. Dengan skor spam 0% dengan memeriksa internet di moz.com, tampaknya juga situs ini antispam dan dikelola dengan sangat baik dan profesional. Dan untuk sampai pada intinya, berikut adalah 11 informasi kesehatan yang mudah ditemukan di SehatQ.com.

Kenali jenis obat

Pada SehatQ.com, kita dapat menemukan daftar obat dari A-Z yang sangat lengkap yang disajikan dalam barisan horizontal mendatar, sehingga memudahkan untuk melihat sesuai dengan huruf aslinya. Daftar obat-obatan yang tersedia juga ditampilkan dengan 4 (empat) foto dari halaman yang berbeda, sehingga orang dapat dengan mudah mencari di apotek atau apotek terdekat.

Kemudian aturan untuk penggunaannya dimasukkan secara lebih rinci. Seperti kelas obat (obat resep atau diresepkan oleh dokter), IT atau harga jual tertinggi, informasi pengemasan, produsen atau produsen, deskripsi obat atau penjelasan obat, manfaat obat, komposisi obat, dosis, efek samping, kontraindikasi atau larangan konsumsi dalam kondisi tertentu, dan juga perhatian khusus pada zat tersebut.

Cari dokter spesifik

Jika kita kesakitan dan butuh perawatan cepat, dokter terdekat tentu saja sangat membantu, sehingga gejala yang kita rasakan segera teratasi. Di SehatQ.com, kami dapat menemukan dokter mana yang paling dekat dengan lokasi kami, dari A hingga Z di sini. Atau, misalnya, jika kita pergi ke dokter yang lupa namanya karena obatnya cocok, kita bisa mencarinya. Cukup masukkan nama kata kunci di kotak pencarian.

Di Sehatq.com kami juga dapat dengan mudah mencari dokter spesialis. Di sini ada banyak spesialisasi dari dokter yang berpartisipasi. Dari akupunktur, Anak-Anak, Andrologi, Bedah, Bedah Anak, Bedah Plastik, Endokrin, Fisioterapi, Ginjal, Nutrisi, Hematologi, Jantung, Jiwa, Ginekologi, Kulit, Mata, Onkologi, Ortopedi, Paru-Paru, Obat Penyakit Dalam, Psikologi, Rehabilitasi Medis, ENH , Umum, Urologi, dan kategori lainnya.

Tanya dan booking dokter

Jadi beberapa hari yang lalu saya berkonsultasi di SehatQ.com untuk menanyakan tentang keluhan yang saya miliki. Cara melakukannya sangat sederhana. Kami hanya perlu mendaftar untuk menjadi anggota dan mengisi informasi yang diperlukan. Obrolan kemudian dapat dimulai melalui situs atau aplikasi.

Saya melakukannya sendiri melalui aplikasi dan sangat mudah. Jika kita mengklik tombol “Mulai berkonsultasi”, dokter yang bertanggung jawab akan menjawab pertanyaan kita saat itu. Saat itu saya sedang ngobrol dengan Dr. Esther. Dan maksimum 30 menit dibebankan untuk setiap sesi pertanyaan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *