Kenali Kepribadian Orang dari Cara Delivery Burger King

Teknologi zaman sekarang emang bikin semuanya jadi cepat. Mau bepergian? Udah ada agen-agen ojol a.k.a ojek online. Mau belanja bulanan? Toko digital udah bertebaran di mana-mana. Mager tapi laper? Ya, tinggal pesan antar makanan aja!

Begitu juga dengan si ‘Raja Burger’ satu ini. Sekarang, kamu bisa menikmati Whopper® Burger King secara mudah dan praktis. Soalnya, layanan pesan antar Burger King sudah semakin kece, guys!

Buat yang masih nggak paham cara delivery Burger King, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka situs Burger King Delivery
  • Pilih menu Burger King kesukaanmu, terus masukan ke keranjang pembelian
  • Isi formulir dengan alamat lengkapmu
  • Selesaikan pembayaran
  • Duduk santai dan… voila! Pesanan kamu akan diantar langsung ke tempatmu. Mudah, kan?

Pssst… dengan hadirnya layanan pesan antar tersebut, kamu secara tidak langsung juga bisa menilai kepribadian orang lain dari caranya memesan Burger King, lho. Hah? Gimana caranya? Ya udah, yuk kita jabarkan!

1. Pesan antar dari handphone

Orang yang gemar pesan antar menggunakan gadget kesayangannya adalah mereka yang hidupnya simpel, praktis, tapi tetap up-to-date. Ya iyalah, hari gini ngapain beranjak dari kasur atau sofa kalau semua informasi sudah ada di layar handphone? Bahkan, nggak perlu lagi susah-susah buka laptop atau komputer.

Orang-orang ini umumnya jadi andalan teman-temannya kalau lagi ngidam Whopper® Burger King. Dan biasanya sih, orang ini nggak ngerasa dirugiin juga. Toh, ga ribet-ribet amat. Tali persahabatan jauh lebih penting!

2. Pesan antar dari PC/laptop

Selain pakai handphone, tentu kamu bisa pesan antar Burger King via PC atau laptop. Nah, orang-orang yang lebih suka pakai cara ini biasanya punya sikap perfeksionis dan selalu butuh informasi sejelas-jelasnya. Mereka senang tuh liat gambar burger gede-gede biar tau apa aja sih resep rahasia yang bikin Whopper® Burger King seenak ini?

Karena punya karakter tersebut, orang-orang golongan ini nggak terlalu peduli mau ada yang nitip kek, pesan antar sendiri kek. Bebas! Mereka sudah terbiasa mandiri dan menyelesaikan segala sesuatunya sendiri. Prinsipnya: “Lu ikut, gue hayuk. Lu lama, gue tinggal!”

3. Pesan antar dari outlet

 

Mereka yang pesan antar ke outlet Burger King adalah tipe pekerja keras, tapi seringkali badannya gerak duluan baru pikirannya belakangan. Soalnya, kalau ujung-ujungnya makan di rumah, buat apa jauh-jauh, macet-macet, dan ngantre ke outlet??? Padahal kan tinggal buka situs delivery Burger King aja!!! Hadeuuuhhh… Orang-orang ini nih yang suka bikin kita kagum karena dua hal yang berbeda: 1. Integritasnya, 2. Ngapain susah-susah, bro?

 4. Pesan antar nitip teman

Wah, ini nih golongan kepribadian orang yang paling nyebelin. Padahal udah ada cara delivery Burger King yang super mudah, dia masih aja ga mau susah. Mereka ini tipe-tipe yang kalau lagi nongkrong bareng terus laper, bakal diem aja sampai ada yang nyeletuk “Guys, pesan antar Burger King, yuk!”. Kalau udah gitu baru deh doi muncul pelan-pelan, terus bisik-bisik ke teman yang paling dekat “Eh, nitip Whopper® Burger King satu bro!” Gemes nggak seeeehhh???

Demikianlah kepribadian-kepribadian orang yang bisa dinilai dari cara pesan antar Burger King. Coba lihat sekelilingmu, ada nggak temen yang masuk kategori nomor 3? Kalau ada, mungkin udah saatnya kamu ajari cara delivery Burger King yang seyogianya super-duper mudah itu. Sikat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *