Nonton Sinetron Cinta Buta SCTV di Vidio

Nonton sinetron kini sudah bisa dilakukan secara online, tidak lagi repot – repot untuk menontonnya di televisi. Dengan menonton sinetron di tv online, akan lebih memudahkan kamu untuk nonton dimana saja dan kapan saja. Vidio.com mempunyai layanan tv streaming dengan tayangan tv lokal dan juga internasional, dan tentunya bagi kamu penggemar sinetron kamu bisa menonton seluruh tayangan sinetron dan FTV SCTV. Nonton sinetron – sinetron terbaik SCTV seperti Cinta Karena Cinta, Cinta Anak Muda, CInta Buta dan juga Anak langit. Sudahkah kamu nonton Cinta Buta? 5 pemain ini pastinya bikin sinetronnya semakin menarik, siapa saja pemeran sinetron Cinta Buta? Yuk Simak!

Pemain

Nikita Willy

Nikita Willy berperan sebagai Aulia, dimana tokoh tersebut adalah tokoh utama dalam sinetron Cinta Buta. Aulia merupakan sosok perempuan yang sangat rendah hati meskipun berasal dari keluarga yang terpandang. Aulia juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Aulia tidak pernah malu untuk menolong siapa saja yang membutuhkannya. Selain itu, Aulia sangat menyayangi kedua orang tuanya. Walaupun Aulia harus merasakan ditinggal ibu kandungnya sejak kecil, namun sosok Debby (Yoelitta Palar) dapat menghadirkan sosok hangat seorang ibu. Di balik itu semua, Aulia merupakan tokoh yang mampu membela dirinya dan tidak mudah tertindas. Sifatnya seperti itulah membedakan Aulia dengan tokoh utama dalam sinetron lainnya.

Pada sinetron Cinta Buta, Nikita Willy dituntut untuk bisa menggambarkan sosok Aulia. Kepiawaian Nikita Willy dalam dunia berakting sudah tidak diragukan lagi sehingga mampu menghidupkan tokoh Aulia dengan baik. Penonton akan dibuat hanyut dengan penghayatan tokoh Aulia dalam sinetron Cinta Buta sehingga dapat memahami apa yang dirasakannya. Nonton kemampuan akting Nikita Willy pada sinetron lainnya seperti Dua Wanita Cantik & Tiada Hari yang Tak Indah.

Rangga Azof

Pada sinetron Cinta Buta, Rangga Azof memiliki peran sebagai Aslan. Tokoh ini merupakan salah satu sosok yang memperebutkan cinta Aulia. Lain dari peran antagonisnya dalam sinetron Anak Langit, di sini Rangga Azof memiliki peran sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, penuh kasih sayang, dan baik hati. Aslan yang datang dari keluarga sederhana, terbiasa untuk hidup dengan kerja keras. Aslan tidak pernah pantang mundur meski banyak masalah datang menghampirinya. Tidak heran, sosok Aslan mampu membuat Aulia jatuh hati. Tentunya, para penonton yang menyaksikan sinetron ini juga akan ikut menyukai tokoh Aslan sebagai pria idaman. Di sisi lain, Aslan juga mengajarkan penonton tentang hidup pantang menyerah.

Rezky Aditya

Setelah beberapa waktu lalu absen dari dunia sinetron, kini Rezky Aditya kembali hadir dalam sinetron Cinta Buta. Rezky Aditya berperan sebagai Reyhan. Reyhan sendiri merupakan tokoh yang digambarkan sebagai seorang laki-laki kaya dan memiliki kebiasaan untuk mempermainkan perasaan perempuan. Namun, sikap playboy Reyhan berubah setelah bertemu dengan Aulia. Reyhan ingin berubah menjadi sosok laki-laki yang lebih baik hanya demi mendapatkan cinta Aulia. Reyhan terus berusaha dengan berbagai cara untuk meyakinkan Aulia tentang perasaan tulusnya.

Sinetron Cinta Buta mempertemukan kembali Rezky Aditya dan Nikita Willy yang sudah sering bermain dalam berbagai judul sinetron lainnya, sehingga kecocokan hubungan mereka dapat terbangun dengan mudah. Penonton akan melihat sisi Reyhan yang sangat perhatian dan romantis kepada Aulia. Tentu, hal ini akan membuat penonton gemas dengan tingkah Reyhan pada sinetron Cinta Buta. Nonton kharisma dari Rezky Aditya dalam sinetron SCTV lainnya seperti dalam sinetron Dua Wanita Cantik.

Jihane Almira

Jihane Almira berperan sebagai Melly, tokoh perempuan yang tangguh dan mandiri. Melly merupakan sahabat Aslan sejak kecil, mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama hingga dewasa. Melly hidup mandiri karena ditinggal kedua orangtuanya sejak dia masih kecil. Melly bahkan tidak pernah tahu sosok seperti apa yang dimiliki kedua orang tuanya. Sementara itu, Melly memendam perasaan cinta pada Aslan sejak lama. Melly memberikan kasih sayang dan perhatiannya pada Aslan dengan cara yang unik. Namun, sikap Melly yang ingin menunjukan perasaannya itu tidak pernah dilihat oleh Aslan. Sering kali, Melly patah hati akibat sikap Aslan. Lihat juga penampilan Jihane Almira di sinetron Boy.

Michella Putri

Michella Putri berperan sebagai Fathin, seorang anak dari asisten rumah tangga di rumah Aulia. Sejak kecil, Fathin selalu melihat segala kemewahan dan kebahagiaan yang dimiliki Aulia. Fathin sangat ingin merasakan apa yang selama ini dirasakan oleh Aulia. Oleh karena itu, Fathin bertekad untuk berusaha sekuat mungkin untuk merebut apa saja yang membuat Aulia bahagia, mulai dari keluarga Aulia, Aslan, dan juga Reyhan. Fathin rela melakukan segala cara supaya berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Aksi Fathin pun didukung oleh ayahnya, yaitu Angga (Eeng Saptahadi). Seringkali mereka berdua beraksi bersama untuk melancarkan usaha merebut kebahagiaan yang dimiliki oleh Aulia.

Dalam sinetron Cinta Buta, akting antagonis Michella Putri mampu menggambarkan tokoh Fathin dengan sangat baik. Michella Putri menghadirkan sosok yang penuh obsesi dan dendam kepada Aulia. Kemampuan akting Michella Putri akan membuat penonton kesal dan gregetan melihat rencana dan aksi jahat yang dimiliki Fathin. Nonton juga sinetron Michella Putri yang lainnya seperti Putri Titipan Tuhan dan Anak Langit.

Seru banget kan? Meskipun sudah selesai namun sinetron cinta buta masih menjadi favorit lho! Kini nonton sinetron favoritmu kini jadi lebih mudah. Yuk download aplikasi Vidio di hp kamu dan nonton sinetron cinta buta, dan kamu bisa nonton semua sinetron – sinetron SCTV favorit kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *