Persija Jakarta Vs Ceres Negros: Wajib Menang Can

Persija Jakarta akan bentrok dengan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pemungutan suara keempat untuk Grup Piala 2019 AFC, hasil pertandingan tadi malam Selasa (23/4). Pertarungan ini sangat penting bagi harimau chemayan, karena mereka saat ini ketiga. Untuk mempertahankan peluang lolos ke babak berikutnya, tim Ibu Kota harus mengamankan poin penuh di kandang. Hasil lain dari kemenangan itu menutup peluang Persija ke semi final zona ASEAN. Persija saat ini di tempat ketiga dengan empat poin. Persija akan memaksimalkan dukungan Jakmania, yang akan mengisi SUGBK. Namun sekali lagi, pertarungan tidak diharapkan mudah, seperti pada pertemuan pertama dengan Persija untuk menarik Bin Duong di SUGBK. Ceres juga diprediksi akan mempersulit pertahanan Persija. Steven Paulle Persija tidak bisa bermain di pertandingan ini karena dia harus absen karena akumulasi kartu.

Bambang Pamungkas

Pada pertemuan pertama, dia menyia-nyiakan peluang emas yang hampir 99 persen dari tujuannya. Kemudian Bepe berlatih keras untuk menemukan kembali naluri golnya. Kolev kemungkinan akan kembali menginstal dirinya sebagai ujung tombak. Dan Bepe wajib membayar kepercayaan Kolev.

Bienvenido Maranon

Penyerang paling berbahaya di AFC saat ini. Ia menjadi top skor sementara dengan lima gol bersama Eero Markaenen. Tidak hanya itu, Persija harus berhati-hati jika Anda tidak ingin gol Andritany diberikan oleh striker Spanyol. Keahliannya yang fleksibel dan kemampuannya bermain di posisi sayap menambah nilai bagi Maranon.

PREDIKSI SKOR

Ini Jakarta dan Persija pernah melakukan itu ketika dia mengalahkan Johor Darul Takzim. Hal yang sama dapat dilakukan oleh puluhan ribu warga Jakmania. Kami memperkirakan bahwa Persija dapat menang 2-0 di pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *