Pilihan Kacamata Renang Terbaik

Orang rela berlama-lama pada dalam kolam renang, apalagi jika hari sedang panas. Namun, kandungan zat kimia yang terdapat pada air di kolam renang mampu mengganggu kesehatan pada tubuhmu yang sifatnya epidermik, seperti mata. Maka dari itu mengurangi risiko terkena iritasi mata yang disebabkan oleh zat kaporit, sangat dianjurkan kamu bisa menyiapkan kacamata renang sebelum mulai berenang. Kacamata renang bukan aksesoris sembarangan. Maka dari itu, penting untuk memilih kacamata renang yang baik untuk kamu dan tentunya juga nyaman dipakai. Berikut tips-tips yang bisa kamu ikuti dalam memilih kacamata renang yang cocok dan pas. Mata adalah bagian penting dari tubuh kita yang rentan terkena partikel dari luar bahkan penyakit. Maka dari itu mata harus selalu dilindungi dalam setiap aktivitas yang dijalani. Termasuk saat berenang. Sehingga kamu bisa berenang dengan tenang, nyaman dan mata aman dari gangguan. Berenang adalah salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan dan menyegarkan, sekaligus memberi manfaat bagi kesehatan.

Ketika kamu berenang di siang hari, air kolam renang akan menyerap dan memantulkan cahaya dari sinar matahari yang terik. Jika kamu berlama-lama dalam berenang, biasanya akan ada bekas paparan sinar matahari di tubuhmu. Termasuk pada sekitaran bagian wajah, terutama di bagian lingkaran mata. Kamu bisa untuk memilih kacamata renang dengan frame yang agak besar untuk menghindari efek terbakarnya kulit pada bagian mata. Pastikan kacamata renang yang kamu punya dilengkapi dengan teknologi antiembun. Sehingga tidak mengganggu jarak pandang ketika sedang berenang. Namun, seiring dengan intensitas pemakaian kacamata renang,lapisan antiembun pun akan memudar. Cara terbaik untuk mengantisipasi hal tersebut ialah mengaplikasikan cairan defogger yang banyak dijual. Sayang, harganya memang cukup mahal. Untuk itu, kamu bisa pakai cara sederhana ini. Untuk menghilangkan efek embun pada kacamata renang adalah dengan mengoleskan pasta gigi dan membilasnya sebelum digunakan. Meskipun dilengkapi dengan karet di bagian lensa, tidak akan menutupi kemungkinan kacamata renangmu akan kemasukan air.

Hal ini bisa karena bentuk kacamata renang yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Sebelum membeli, sebaiknya kacamata renangnya dicoba dulu. Pastikan aksesoris kacamata yang kamu pilih tersebut cocok dengan bentuk mukamu dan mampu menghalangi masuknya udara dan air secara maksimal. Agar mendapatkan kacamata renang dengan kualitas terbaik, berikut kami siapkan rekomendasi yang bisa kamu pilih. Tentu saja tidak hanya fungsional, kacamata renang yang ada di daftar ini juga memiliki tampilan yang trendi dan modern. Lasona merupakan brand terbaik pilihan para atlet renang di indonesia untuk melengkapi kegiatannya, terutama untuk kacamata renang. Lasona Voyager KC-VYG merupakan seri terbaik yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ketika berkegiatan di dalam air.

Kacamata renang ini dibanderol Rp. 245.000 di market place layanan jual beli online lainnya. Lasona Voyager KC-VYG terbuat dari bahan silikon yang sangat ringan dan lensa anti-UV untuk memberikan rasa nyaman saat berenang. Lasona Vortex Irridium KC-VOR-I merupakan kacamata renang yang dilengkapi dengan teknologi bernama iridium untuk membuat nyaman para penggunanya. Kacamata yang satu ini juga dilapisi lensa antifog dan anti-UV yang dapat mengurangi risiko iritasi pada mata saat berenang. Kacamata khusus renang yang terbuat dari bahan silikon ini dijual di marketplace di indonesia dengan harga berkisar Rp. 425.000 hingga Rp. 525.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *